Matahari sudah datang

semalam aku menangis. pasal tak menemukan Sumber Energi Sekunder sekedar untuk isi ulang kekuatanku. Gunung memelukku. menenangkan. membagi energinya yang relatif mampu menghilangkan rasa sakit tercerabut juga membuatku seimbang. ia bilang, “apa mungkin karena Matahari sedang banyak hilang?”. ah, iya ya. sepertinya benar juga. sudah terhitung berapa lama Matahari tak nyala di sini dan aku kehilangan banyak hal?

di Pagi ini aku pasrah menerima Hujan membuka seepisode peradaban. tak terduga sungguh bahagialah kemudian ketika satu kejutan di hadapan. Matahari datang. aku bertindak aneh. sampai seorang Muridku bilang, “Ibu.. kelihatan bahagia banget..“. ah, iya ya?

aku dengan santai menclok di sisi Jendela. menerima hangat Matahari. di punggung. di pipi. sekujur wajah. energinya menjalari. nyaman. senang. bahagia. hakiki.

ya. Matahari sudah datang 🙂

Matahari sudah datang (foto oleh Kuke)
Matahari sudah datang (foto oleh Kuke)
Leave a Reply

