Putih Pink Putih Pink

mereka berlima adalah para Jepit Jemuran. mereka sedang beristirahat manis dan rapi di atas Freezer yang pastilah bukan Mesin Cuci. aku sempat bertanya, “hai, sedang apa?”, meski sudah bisa membaca ekspresi kenikmatan leyeh-leyeh ala mereka. sebenarnya bukan apa, aku hanya belum bisa mengerti mengapa mereka ada di atas Freezer, bukannya di atas Mesin Cuci.

ngomong-ngomong, cuaca di Cimahi tadi cerah sampai tepat detiknya aku berangkat ke Bandung sini. untuk itulah aku bisa mengerti si Putih si Pink Jepit Jemuran pasti sedang beristirahat manis semalaman ini sampai besok datanglah Pagi. tapi, entah kenapa aku masih tetap penasaran, kenapa mereka ada di atas Freezer bukan di atas Mesin Cuci?

Putih Pink Jepit Jemuran (foto oleh Kuke)
Putih Pink Jepit Jemuran (foto oleh Kuke)
Leave a Reply

