aku suatu Pagi

dibangunkan Udara Lapang pada Pagi yang pertama kuhirup, aku suka 🙂 disambut senyummu pada Pagi yang pertama kupandang, aku bahagia 🙂 di setiap Nada, Kata, Cita rasa yang mengajakku mengelanai Waktu, sisa usiaku macam tak kenal sia-sia 🙂

syukurku..

ah iya, Matahari sedang bersih-bersih di Langit, membuka penghalang nafasku 🙂

terima kasih ya 😉

aku masih suka sembunyi hangat, rebah tenang, memandangi Biru terhalang Kaca Buram dan jejaring Laba Kecil juga Genteng Tetangga. aku membiarkan Semesta mengobati dengan caranya. termasuk itu deru Pesawat membelah Udara.
barusan kokok Jago mewartakan, “Kuk, ini Sabtu!”

ya, Sabtu 🙂 aku ingin melalui setengahnya dengan perlahan, menikmati hal-hal yang aku suka. di sini, bersama kau yang ada.

hem.. tapi aku naik sebentar ya ke Langit 🙂 aku rindu menjamah senyum-senyum mereka yang menjagaku semalaman..

tunggu ya. sebentar aku kembali.

Leave a Reply

