Rumahku

apa yang tak lebih menyiksa ketika kau mampu mendengar suara-suara dari sekitaran halaman Rumahmu dan kau tak bisa pulang?

aku punya Rumah. pemberian Poseidon pada suatu hari aku terombang-ambing jauh dari daratan dan Maut tak bisa menakutiku. letaknya di Ujung Bentangan Cakrawala. membuatku tersiksa. memanggilku pulang. selalu tepat di saat aku butuh dekapannya. dan aku masih tak bisa pulang. di sini. masih.

maka, apa yang tak lebih menyiksaku ketika aku mulai  mendengar suara-suara dari sekitaran halaman Rumahku dan aku tak bisa dengan mudah pulang?

Leave a Reply

