pelangi di aspire

kamis pagi (15.12.2011) aku posting kata-kata: “meski tertatih, teruslah berkarya 🙂 walau sederhana, teruslah berguna“. kalimat itu tidak ditujukan untuk sesiapa melainkan diri sendiri. pemicunya adalah sebuah kondisi yang sudah dihadapi entah berapa bulan lamanya, tak terelakkan, butuh kesabaran ekstra 😀

ya, beginilah kondisi si aspire sekarang. sering mendadak muncul “pelangi” yang mengharuskan aku untuk melakukan restart paksa agar kembali ke kondisi normal semula. kasihan sebenarnya si harddisk, tapi untungnya dia masih bertahan hingga sekarang. hebat ya 😀 mengharukan tepatnya. karena aku paham sakitnya badan si harddisk yang terus tergores ujung jarum setiap kali dimatikan paksa.

o iya, si “pelangi” ini unik. musik temanya adalah deru keras macam mesin pesawat. kadang muncul setiap 3-5 menit sekali. kadang bertahan beberapa jam tak muncul setiap dia mengerti aku sedang harus menyelesaikan sesuatu segera, biasanya ketika aku sedang menyelamatkan file ke external harddisk atau flashdisk, atau ketika aku sedang dalam deadline tertentu. coba, si aspire tidak hebat bagaimana bisa menahan si “pelangi”? 😉

jadi, ya beginilah keadaannya 😀 maaf jika ada yang sempat terugikan karena keterlambatan waktu penyerahan berkas atau apa sajalah. semoga, meski tertatih menanti saat yang tepat memperbaiki keadaan, aku tidak berhenti berkarya dan berguna bersama si aspire sebagai partner ya 😀 kami sudah mengawalinya sejak 2008. bersenang-senang hingga ketika ia mulai kesakitan. berumur sepanjang apa pun ya itulah masa kami berjodoh. inginnya sih selamanya, soalnya sudah enakeun dan pas sih 😉 hem..

semangat! buat aspire, buat harddisk, buat aku 😛

pelangi di aspire
pelangi di aspire
Leave a Reply

