[Sufi] aku ingin menjadi

sufidance
Sufi Light (Kris Lee)

Konon, Sufi itu sederhana. Aku berpikir, jika aku sederhana, kau dan dia pun tertelan sederhana, maka betapa Sufi ada di mana-mana tanpa terasa dan tanpa terdengar memecah udara.

Aku ingin memilih jalan itu. Karena aku melihat, dibalik sederhananya, Sufi begitu penggembira dan tak pernah membuang senyum pada hidup. Nah, apakah Ibu akan setuju dengan keinginanku?

Sore nanti aku akan menempuh jalan diplomasi. Sebelumnya akan coba menghubungi Nasrudin Hoja yang baik hati. Buatku sungguh ia-nya tepat. Karena ia begitu ringan meluluhlantakkan atmosfer yang memberat di setiap pemahaman yang berselisih.

*tulisan kecil sembari menunggu reaksi berbutir tablet*

Leave a Reply

